Kord Lagu Kenangan Terindah

Kumpulan lirik dan kunci gitar lagu pop kenangan 2000an nostalgia pada zaman sekolahan sma. Sebagai kenangan yang terindah Am G C Am G F Fm G Gm Am G F G Ooooo ooooo ooooo Reff C G Bila yang tertulis untukku Am Em Adalah yang terbaik untukmu F C Kan kujadikan kau kenangan Dm G Yang terindah dalam hidupku C G Namun takkan mudah bagiku Am Em.


Not Angka Kalimba Kenangan Terindah Samsons Not Musik Kata Kata Indah Lagu

G C saat kau terima hasrat cintaku.

. Gitar Kentrung Ukulele senar 3 dan senar 4 Itulah kunci gitar KENANGAN TERINDAH - SAMSONS dari nada dasar Ab A A Bb B C Db D D Eb E F F Gb G atau G atau sesuai nada yang kamu inginkan. D Aku yang lemah tanpamu Bm Aku yang rentan karena G Cinta yang tlah hilang D Darimu yang mampu menyanjungku D Selama mata terbuka Bm Sampai jantung tak berdetak G Selama itu pun aku D Mampu Untuk mengenangmu Em Bm Darimu kutemukan hidupku Em Bm. Kenangan Terindah Chords By Samsons.

Gaby Tinggal from Lagu berjudul kenangan terindah dirilis grup band samsons pada tahun 2006 silam. Am Dm bahagia rasanya disaat itu. Chord kunci lirik kord lagu Samsons - Kenangan Terindah Intro.

Chord Kunci Gitar Samsons Kenangan Terindah Intro. G Am yang selalu hadir dalam mimpiku. D Aku yang lemah tanpamu Bm Aku yang rentan karena G Cinta yang tlah hilang D Darimu yang mampu menyanjungku D Selama mata terbuka Bm Sampai jantung tak berdetak G Selama itu pun aku D Mampu Untuk mengenangmu Em Bm Darimu kutemukan hidupku Em Bm Bagiku kaulah cinta sejati G E Iye ye ye.

Sebagai kenangan yang terindah Instrumental. E F dunia seakan milik berdua. C aku yang lemah tanpamu am aku yang rentan karena f c cinta yang telah sabtu 1 februari 2020 1019 wib C tak bisa ku terima g sungguh aku tak bisa am em dimana.

Am Em tlah ku lewati bersamamu. Sebagai kenangan yang terindah Instrumental. Am Dm kenangan terindah dalam hidupku.

D C Am D7. Chord Samsons Kenangan Terindah Capo Fret 3 Intro. Inilah chord kunci gitar dan lirik lagu Kenangan Terindah.

C Aku yang lemah tanpamu Am Aku yang rentan karena F C Cinta yang telah hilang darimu C yang mampu menyanjungku C Selama mata terbuka Am Sampai jantung tak berdetak F C Selama itu pun aku mampu tuk mengenangmu Dm Am Darimu ku temukan hidupku Dm Am. Am Dm kenangan terindah dalam hidupku. A g fm a7 dirimu bagiku engkaulah cinta sejati reff d a bila yang tertulis untukku cm a adalah yang terbaik untukmu g gm kan kujadikan kau kenangan fm a yang terindah dalam hidupku d a namun takkan mudah bagiku cm a meninggalkan jejak hidupku g gm yang tlah terukir abadi fm a cm sebagai kenangan yang terindah.

Inilah chord kunci gitar dan lirik lagu kenangan terindah. Buat kamu yang ingin mendengarkan tembang kenangan berikut 15 tembang kenangan terbaik yang meledak pada tahun 1980 hingga 1990an yang. G Em C G G Aku yang lemah tanpamu Em Aku yang rentan karena C Cinta yang tlah hilang darimu G Yang mampu menyanjungku G Selama mata terbuka Em Sampai jantung tak berdetak C Selama itu pun aku G Mampu untuk mengenalmu Am Em Darimu ku temukan hidupku Am Em C A Bagiku kaulah cinta sejati yeh ehu uu.

Grup band samsons. Uuuuuu Chorus C G Bila yang tertulis untukku Am Em Adalah yang terbaik untukmu F C Kan kujadikan kau kenangan Dm G Yang terindah dalam hidupku C G Namun takkan mudah bagiku Am Em Meninggalkan jejak hidupku F C Yang tlah terukir. Em D G Em D C.

Website yang berisi kumpulan chord akord kunci gitar mudah dan dasar beserta lirik lagu indonesia maupun mancanegara. Am G C Am G F Fm G Gm Am G F G Ooooooooooooooo Chorus x2 C G Bila yang tertulis untukku Am Em Adalah yang terbaik untukmu F C Kan kujadikan kau kenangan Dm G Yang terindah dalam hidupku C G Namun takkan mudah bagiku Am Em Meninggalkan jejak hidupku F C Yang tlah terukir abadi Dm G. Intro c am f c verse c aku yang lemah tanpamu am aku yang rentan karena f c cinta yang telah hilang darimu yang mampu menyanjungku c selama mata terbuka am sampai jantung tak berdetak f c.

1285549 views added to favorites 4989 times. Intro g c g c g c melihat tawamu mendengar senandungmu em. C Am F C Verse.

CHORD SAMSONS KENANGAN TERINDAH D Aku yang lemah tanpamu Bm Aku yang rentan karena G Cinta yang tlah hilang D Darimu yang mampu menyanjungku D Selama mata terbuka Bm Sampai jantung tak berdetak G Selama itu pun aku D Mampu Untuk mengenangmu Em Bm Darimu kutemukan hidupku Em Bm Bagiku kaulah cinta sejati G E Iye ye ye. G Em C G G Aku yang lemah tanpamu Em Aku yang rentan karena C Cinta yang tlah hilang darimu G Yang mampu menyanjungku G Selama mata terbuka Em Sampai jantung tak berdetak C Selama itu pun aku G Mampu untuk mengenalmu Am Em Darimu ku temukan hidupku Am Em C A. C Aku yang lemah tanpamu Am Aku yang rentan karena F C Cinta yang telah hilang darimu yang mampu menyanjungku C Selama mata terbuka Am Sampai jantung tak berdetak F C Selama itupun aku mampu untuk mengenangmu Dm Am.

G C ketika pertama ku mengenalmu E F mungkin selama ini kau yang ku cari. G Am merajut kasih dalam bahagia. A Bagiku engkaulah cinta sejati.

Segala kenangan indah Am Dm Tentang dirimu. Am D G F C G. G C saat kau terima hasrat cintaku.

Am G C Am G F Fm G Gm Am G F G Ooooooooooooooo Chorus x2 C G Bila yang tertulis untukku Am Em Adalah yang terbaik untukmu F C Kan kujadikan kau. Belajar kunci gitar samson kenangan yang terindahdapatkan 9 kursus gitar online gratis di sini. E F dunia seakan milik berdua.

TANPAMU - Fiv Card MIracle FCM Fiv Cards Miracle - Selalu Dihati FCM. Fiv Cards Miracle - Kembalilah Acoustic Fiv Cards Miracle FCM - Sebuah Kisah Seribu Cerita. Lirik Lagu Tembang Kenangan Kunci Gitar Chord Pance Pondaag Kucari Jalan Terbaik.

D A Bila yang tertulis untukku Bm A Adalah yang terbaik untukmu G Fm Kan ku jadikan kau kenangan Em A yang terindah dalam hidupku D A Namun takkan mudah bagiku Bm A Meninggalkan jejak hidupmu G Fm Yang tlah terukir abadi Em A D Sebagai kenangan yang terindah Kumpulan Chord Samsons Chord Samsons - Kenangan Terindah. Lagu anugerah terindah dari sheila on 7 merupakan lagu dengan 2 kunci gitar yakni c dan g. Secara garis besar lagu terlalu manis ini menceritakan kenangan.

Selasa 29 maret 2022 1231 wib. Kan kujadikan kau kenangan Am D Yang terindah dalam hidupku G D Namun takkan mudah bagiku Em D Meninggalkan jejak hidupku C Bm Yang tlah terukir abadi 1 Am D Em 2 Am D G Sebagai kenangan yang terindah Musik. Berikut chord gitar dan lirik lagunya.

Chord Kunci Gitar Terkait. Chord gitar dan Lirik Lagu Kenangan Terindah by Safira Inema Intro Am Dm G C Dm G E. G Am yang selalu hadir dalam mimpiku.

Am Dm bahagia rasanya disaat itu. Intro Am Dm G C Dm G E. C Am F C C Aku yang lemah tanpamu Am Aku yang rentan karena F C Cinta yang telah hilang darimu yang mampu menyanjungku C Selama mata terbuka Am Sampai jantung tak berdetak F C Selama itupun aku mampu untuk mengenangmu Dm Am DarimuKutemukan hidupku Dm Am BagikuKaulah.

C f c f woooooo. G C ketika pertama ku mengenalmu E F mungkin selama ini kau yang ku cari. Du Ru Du Ru Du Du Du Du Ru Du Ru Du Du Du.

Chord gitar lagu Kunci gitar lagu Samsons - Kenangan Terindah - 97336 Ganti Kunci Gitar. Lagu berjudul kenangan terindah dirilis grup band samsons pada tahun 2006 silam. Lagu Ini Masuk Dalam Album Bertajuk Naluri Lelaki Yang Dirilis Pada 2005 Silam.

Lagu ini masuk ke dalam album pertama mereka yang diberi nama naluri lelaki dan dirilis pada tahun 2005.


Not Angka Lagu Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki Sheila On 7 Dan Not Pianika Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki Sheila On 7 Pianika Lagu Not Musik


Pin On Db Chord Blog


Not Angka Kalimba Celengan Rindu Fiersa Besari Buku Lagu Pianika Lagu


Pin By Zuri On Piano Notes Songs Pianika Buku Lagu Not Musik

No comments for "Kord Lagu Kenangan Terindah"